Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

24 May 2011

file 15- the end

aku pun masih menuruni tangga, hingga sebuah ruangan dengan kursi yang mencurigakan

aku pun menyiapkan cutlass yang kupegang, aku mendekati kursi itu
hingga ada suara "akhirnya kau datang juga"
"siapa kau, mana yumei!?
"kau sedang berbicara kepadanya" ia pun memutar kursi itu dan menghadapku
"y.y.yumei, larilah, apa yang kau lakukan disini!!"
"kau tau, hide..
sebenarnya akulah dibalik semua ini, sekarang, habisi dia..

"HRRRRR" terdengar suara seperti monster besar

yumei!! tidakkah kau ingat apa yang telah kulakukan untukmu!!

monster itupun maju
aku tak punya pilihan lagi, aku harus bertarung atau mati

gerakannya sangat cepat, aku tak bisa menandinginya
tanpa terasa, aku terlempar ke dinding
monster itu mendekatiku dan mengayunkan pedangnya

tiba tiba, ada seberkas cahaya yang terlihat di belakang monster itu
aku merasa, tiba tiba semua menjadi gelap.......

No comments:

Post a Comment