Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

18 Apr 2011

file 14

aku pun turun ke lapangan,
di ujung lapangan ada gedung kecil yang mencurigakan, aku pun kesana..

gudang itu terkunci, dan ada tulisan "hati hati". kuncinya cocok dengan yang kubawa

"hei!!" kataku setelah melihat sesuatu
"toloong"

aku mendengar suara wanita yang lembut, apakah itu.... yumei?

aku mlihat ia menurun tangga yang menuju ke tempat yang aku pun tak tahu, dengan rasa penasaran, aku pun menuruni tangga itu

saat ku menuruni tangga itu, sekelompok kelelawar menyerangku

untunglah mereka bukan kelalawar penghisap darah, kalau tidak.....

No comments:

Post a Comment