Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

1 Apr 2011

file 13

aku pun kembali ke tangga untuk mengambil cutlass(pedang yang mencong) yang dipajang di tembok di lantai atas, untuk jaga jaga
aku pun kembali ke lapangan itu dan menuju ke podium komentator

dengan penuh hati hati, aku pun membuka pintu masuk podium, dan kulihat bukan orang, tapi makhluk non halus(monster), menggeram kepadaku dan maju untuk menyerangku, aku tak punya pilihan lain selain melawannya..

gerakannya lambat, jadi aku dapat menghabisinya..

aku mengambil kunci di pinggangnya

aku melanjutkan pencarianku mencari yumei

No comments:

Post a Comment