Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

2 Mar 2012

file 16 -the story continues-


tiba tiba, ada seberkas cahaya yang terlihat di belakang monster itu aku merasa, tiba tiba semua menjadi gelap.......


aku terbangun di sebuah ruangan seperti ruangan perawatan,
kepalaku terasa sakit, aku tidak ingat bagaimana aku berakhir disini,,
seseorang mendekatiku dengan membawa kompres 
"kau baik baik saja?" katanya
"iya, terima kasih. kau siapa?" 
"namaku Suki, Yamazaka Suki kau?"
"namaku Hide, Hideyosha Aritami"
"nama yang bagus, kau lebih baik tinggal disini dulu sementara waktu" ia pun meninggalkanku

aku melihat jam,
sekarang jam 13.25 
duh, kepalaku masih pusing, aku memutuskan untuk tidur lagi
aku bermimpi membawa pedang penuh darah dan disekitarku para monster tergeletak

14.30
aku terbangun, dan siap untuk pergi.
"hei, sudah mendingan?" panggil Suki
"iya, terima kasih ya." 
"mari pulang bersama, kebetulan sekolah sudah kosong dan hanya kita berdua yang tersisa"
"baiklah, ayo"
kami pun meninggalkan sekolah itu. sebelum gerbang aku melihat ke atas seperti ada sosok yang melambai

No comments:

Post a Comment