Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

23 Jul 2012

File 20

Hari 8, 19:18

Aku sedang mengerjakan tugas saat itu,
lalu hpku berbunyi.. sebuah pesan entah dari siapa..

hei, Hide.. aku Suki, aku dapat nomermu dari Cyan.. begini, aku seharusnya tidak membicarakan ini, namun aku sedikit tahu tentang Yumei, orang yang kamu cari selama ini. besok temui aku di taman belakang sekolah saat istirahat..
sudah kuduga, ia tahu tentang Yumei...
yah sudahlah, kembali ke tugas...


Hari 9, 10:03

Aku menunggu di taman belakang sekolah..
"Suki kemana.."
Lalu aku melihat semak semak dibelakangku bergoyang
Suki: "Hei Hide, maaf telat tadi buku obatnya hilang"
Hide: "Oh tak apalah, jadi apa yang km tau tentang Yumei?"
Suki pun menceritakan semua yang ia ketahui entang Yumei...


No comments:

Post a Comment