Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

14 Apr 2012

File 19

3 hari berlalu..

Hari 8, 09:10
Istirahat dimulai, aku merasakan kepalaku berputar..
lebih baik aku ke Ruang perawatan..

Suki:"Hei, Hide.. ada apa lagi?"
Aku:"kepalaku sakit, lagi.."
Suki:"lagi? ini yang ke beberapa kalinya sejak kau bertanya tentang.. siapa itu..."
Aku:(hei, aku belum menanyakan dia tentang yumei)
Aku:"Suki, apa kau tahu tentang Yumei?"
Suki:"eh? Yumei? ti,tidak tahu tuh,, siapa dia??" (ia tak boleh tahu tentang Yumei,,)
Aku:"benarkah?"
Suki:"serius"
Aku:"udah bubar.."
Suki:"ini, minumlah lagi.."

saat itu aku mencurigai Suki. hanya ia yang berkata seperti itu..


No comments:

Post a Comment