Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan | HTC Community http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1oRD90Piq Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

Blog Archive

Silent School

25 Mar 2012

file 18

Hari demi hari pun berlalu,,

Hari 5, 09:35

hampir seluruh sekolah kutanya tentang yumei, namun tidak ada yang mengetahuinya, ataupun mendengar nama itu hingga kepala sekolah membicarakan hal yang sama dialami oleh Suki,

setelah itu aku masuk ke ruang perawatan, aku bertanya pada Cyan, *perawat yang biasanya bersama Suki
Cyan: "hey, kau pasti mencari Suki"
aku: "iya, dimana ia?"
Cyan: "ia izin, ada pertemuan antar perawat"
aku: "lalu mengapa kau tidak ikut?"
Cyan : "aku ingin sekali ikut, namun dalam peraturannya setiap sekolah hanya boleh mengirim satu perawat. lagipula, jika kami berdua ikut, siapa yang akan merawat anak-anak yang sakit?"

aku pun keluar dari ruang perawatan, bel masuk pun berbunyi. aku bergegas menuju kelasku,
tapi tunggu, KELASKU DIMANA???

 yah, sekolah ini seperti labirin, untunglah aku sampai sesaat sebelum guru selanjutnya datang,,


No comments:

Post a Comment